Minggu, 23 Maret 2008

Creambath ES

Salon: Martha Tilaar Sajikan Pelayanan Terbaru

BANDAR LAMPUNG (Lampost): Martha Tilaar Salon Day Spa Bandar Lampung memberikan pelayanan terbaru perawatan rambut berupa creambath es. Pelayanan ini tidak hanya berfungsi untuk memperindah rambut dan menyehatkan kulit kepala, tapi juga sebagai terapi relaksasi.

Pengelola Martha Tilaar Salon Day Spa, Sunardi, Selasa (26-7), mengatakan creambath es ini merupakan perawatan rambut yang memberikan rasa dingin menyegarkan di kulit kepala. "Creambath es tidak menggunakan es batu ini berfungsi untuk memberikan rasa rileks dan segar serta menjadikan rambut lebih lembut," kata Sunardi.

Perawatan creambath es seperti halnya gerakan creambath biasa. Hanya saja menggunakan dua kali penguapan. Sedikitnya memerlukan waktu 2,5 jam untuk perlakuan rambut ini dengan harga bervariasi bergantung panjang pendeknya rambut yaitu mulai Rp80 ribu.

Hingga akhir September ini, Martha Tilaar Salon Day Spa juga memberikan diskon khusus hingga 20% untuk beberapa pelayanan tertentu. Seperti perawatan terapi rambut so pure, creambat lesitol, facialΓΏ20menghilangkan kerutan di wajah, dan perawatan rambut rusak (dammage hair). Sedangkan untuk produk lain diberikan diskon variatif mulai 10%.

Untuk perawatan rambut, Salon Martha Tilaar juga menerapkan cara baru slide cutting. Metode gunting rambut ini menjadikan rambut panjang tidak terlihat pendek meski digunting. Martha Tilar Salon Day Spa merupakan oase bagi kehidupan masyarakat yang sibuk. Di tempat ini, konsumen bisa mendapatkan perawatan dari ujung rambut hingga ujung kaki (perawatan rambut, tangan, kaki, wajah, tubuh, dan tata rias). Tersedia perawatan payudara untuk memperindah bentuk, mengencangkan, dan menghilangkan kerutan.

Selain diskon spesial setiap bulannya, Martha Tilar Salon Day Spa juga memberikan gratis gunting rambut bagi konsumen yang membawa tiga konsumen lain. Serta poin reward melalui pengumpulan stempel berhadiah

0 komentar:

contact us :


Martha Tilaar Salon Day Spa Lampung
Jln.Gatot Subroto no. 34, Pahoman, Bandar Lampung
Hubungi:( 0721 ) 261904
E-mail :sdslampung@gmail.com
 

Martha Tilaar lampung Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template