Kamis, 27 Maret 2008

Profile Martha Tilaar Salon Day Spa Lampung


Martha Tilaar Salon & Day Spa Gatot Subroto Bandar Lampung merupakan bagian dari jaringan Martha Tilaar Salon & Day Spa yang telah tersebar di seluruh Indonesia, di mana outlet ini merupakan outlet yang ke 37. Resmi dibuka pada 17 November 2005 oleh isteri Walikota selaku Ketua Dharma Wanita/PKK Ibu Dra.Hj. Nurpuri S yang ditandai dengan penandatangan prasasti dan dilanjutkan dengan pengguntingan pita dimana ibu Dra. Hj. Nurpuri S didampingi oleh Bapak Svein Idar M selaku General Manager PT. CPP dan Bapak Soenardi S. yang merupakan pemilik/Franchisee SDS MT Lampung. Martha Tilaar Salon & Day Spa Bandar Lampung terletak di lokasi yang sangat strategis yaitu di jalan Gatot Subroto (merupakan salah satu jalan utama yang ramai dilewati oleh masyarakat kota Bandar Lampung), dengan pertimbangan potensi lokasi yang sangat strategis dan untuk memenuhi tuntutan kebutuhan masyarakat kota Lampung, maka kami akhirnya memutuskan untuk menghadirkan oase yang sempurna ini, agar masyarakat Bandar Lampung dapat menikmati pengalaman relaksasi dalam suasana baru yang menenangkan, lepas sejenak dari suasana kesibukan sehari-hari, untuk merawat dan mempercantik diri serta mendapatkan keselarasan dan kesimbangan tubuh, pikiran dan jiwa.

Martha Tilaar Salon & Day Spa Bandar Lampung memiliki luas bangunan lebih dari 350m2 dan sarana parkir yang memadai. Bangunannya terdiri dari 3,5 lantai. Lantai 1 dan 2 pada bangunan utama digunakan untuk operasional dengan adanya ruang Resepsionis, Ruang Gunting dan Manicure Pedicure, Ruang Dry Massage, Ruang Facial, Jamu Bar, dan khusus VIP untuk Gunting/Creambath/Manicure Pedicure, Toilet serta Dapur di lantai 1. Sedangkan Lantai 2 seluruhnya dipakai untuk 4 Ruangan Spa dimana satu diantaranya menggunakan Whirpool.
Bagi Anda yang ingin melakukan reservasi atau meminta informasi lebih lanjut dapat mengunjungi Martha Tilaar Salon & Day Spa Bandar Lampung di Jl. Gatot Subroto No. 34, Bandar Lampung 35213, atau menghubungi nomor telepon : (0721) 261904, buka setiap hari dari pukul 09.00 – 18.00 WIB.

0 komentar:

contact us :


Martha Tilaar Salon Day Spa Lampung
Jln.Gatot Subroto no. 34, Pahoman, Bandar Lampung
Hubungi:( 0721 ) 261904
E-mail :sdslampung@gmail.com
 

Martha Tilaar lampung Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template